Tentang

Tentang Simarta

Simarta (Sistem Informasi & Manajemen Rumah Tangga) merupakan manajemen kerumahtanggaan secara online. Penggunaannya tidak hanya sebagai proses otomatisasi terhadap akses informasi, tetapi juga menciptakan akurasi, kecepatan, kelengkapan sebuah sistem yang terintegrasi sehingga proses organisasi yang terjadi akan efisien, terukur, fleksibel. Sistem ini diharapkan mampu menjawab tantangan jaman, sehingga pelayanan kerumahtanggaan dapat dilakukan secara online kapanpun dimanapun tetapi tetap dibawah kontrol Sub Bagian Rumah Tangga.

Aktifitas manajemen yang ada dalam Simarta antara lain meliputi :

  1. informasi Program dan Jadwal Kegiatan dan SDM Sub Bag Rumah Tangga
  2. Manajemen pemakaian auditorium, ruang rapat dan ruang terbuka
  3. Manajemen jadwal tugas Satpam
  4. Manajemen dan sistem kontrol kendaraan dinas
  5. Manajemen penugasan dan pengawasan cleaning service
  6. Manajemen sistem kontrol jalur dan penggunaan listrik
  7. Manajemen sistem kontrol jalur dan penggunaan air
  8. Manajemen dan sistem kontrol kepuasan pelayanan Simarta diharapkan dapat mendukung layanan prima sekaligus secara langsung dapat memberikan data laporan manajemen kerumahtanggaan secara cepat, akurat dan transparan.